18 Desember 2008

TENTANG MENANGIS

Entah kenapa, akhir-akhir ini saya merasa sangat mudah menangis. Padahal masa PMS sudah selesai, saya juga nggak merasa ada masalah berat yang saya simpan sendiri. Tapi kenapa yaa, kok sekarang sepertinya dicolek sedikit bisa langsung mewek?

Biasanya saya bukan orang yang gampang menangis. Saya memang nggak seperti beberapa teman perempuan saya yang bisa langsung menangis ketika menonton film yang sedih di bioskop. Film Ayat-Ayat Cinta, misalnya, bisa membuat mereka banjir air mata. Saya yang malah mesam-mesem sepanjang film dibilang nggak punya perasaan karena nggak ikutan nangis. Mereka nggak tau aja mata saya sering basah gara-gara Grey's Anatomy.. :P

Akan tetapi, menangis bukan merupakan hal yang cemen bagi saya. Kadang-kadang saya menangis ketika saya ingin. When I feel like crying. Buat saya, tangisan bisa membuat saya lega, walaupun mungkin nggak menyelesaikan masalah. Dengan menangis, paling tidak ada sedikit ganjalan yang terlepaskan, sehingga kemudian saya bisa tertidur karena mata saya terlalu lelah menangis.

Saya akui, saya memang cukup mellow. Saya suka lagu-lagu yang gloomy, lebih suka hujan daripada panas karena bisa ngelamun, dan selalu pengen jalan-jalan ke luar negeri ketika winter. Saya selalu mencatat quote yang menurut saya touchy dari setiap film yang saya tonton, dan terinspirasi karenanya. Saya menikmati deep talking sampai-sampai jadi keseringan colongan.. :P Tapiii, saya nggak pernah merasa se-carried away ini sampai tiap hari selalu mau nangis..

Ah, semoga saja karena pengaruh hujan. Atau hormon. Atau apapun lah, yang make sense. Anybody feels like figuring this out for me? :D

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Grey's anatomy bukannya komedi ya? kok nangis? hehehe
Gw mungkin juga salah satu orang yang menangis untuk film ayat-ayat cinta, itu karena gw jatuh cinta ama Maria yang meninggal di akhir film. Gw terpesona dengan kecantikan carrissa puteri...
Bener tuh, orang kalo mau nangis, ya nangis aja... apalagi laki2, gengsi berat buat nangis. Kalo laki2 nangis bukan berarti cengeng loh, tapi dia berani menunjukkan perasaannya... ya kan?

Nisye mengatakan...

Jangan kebawa mood trus dongng.. Ayo smangat! Cuaca mendung gak brarti mood ikut mendung kan??

Babisuper mengatakan...

i'll try to figure it out for you..

hmm...

OK.


Udah lama sih nggak curhat2 sm gw, jadi aja nangis mulu.


:))


Cheers, bho...

Vintya Yamin mengatakan...

Yaampun darling, lo kagak tau apa?? gue ratunya mellow dan suka membangun drama sendiri dalam sandiwara dari atas panggung yang gue injak.. Nah cara ngegambarin keadaan gue aja udah mellow begini.. Ketemuan yuk darling, buar bisa nangis bareng.. ngeliat orang lewat kita nangis bareng, ngeliat dompet dan kita nangis bareng, pas gue liat muka lo, gue juga pengen nangis.. (tapi pas lo ngeliat muke gue, yang ada lo malah bersyukur, yang kayak begini nih yang namanya temeeeeennn).. yayaya, air dalam pelupuk mata ini belum kering juga, padahal sudah sering ditimba secara mubazir.. Keep on crying ya darling, ntar gue temenin (??? apa seeeh??)

FULL-TIME DREAMER mengatakan...

chan: grey's anatomy itu perpaduan komedi dan drama chan, buat gue. you should watch it! banyak ngasi hal2 yang bisa direnungkan.. hehe jadi promosi gue! :P btw, setujuuu menurut gue laki2 yang menganggap nangis itu pantangan malah cemen. tapi ya jangan lebih cengeng dari cewek juga, yee.. hiihihi

nis: thank youuu! anw, ini siapa, yaa?

guh: cheers juga dueehhhh! wahahahakk

va: HAHAHAHHA sialaannnn kenapa nangis ngeliat muke gue? bukti Allah Maha Kuasa bisa menciptakan manusia seindah gue, yahh? wahahahahakk.. tapi va, gue ngerasa nangis itu bisa nyembuhin kekeringan pada mata! *another alibi

Anonim mengatakan...

eh hay

gw lupa nih nyasar kesini dari mana :D

cuma suka aja baca blog loe... agak lucu ;)

iyah hormonal!!! PMS kan bisa pra-pasca dan PAS heheu *mati gaya ga tau bahasa tepatnya* jadi santai ajah..

tiap nangis mari salahkan hormon :p