25 Juli 2008

NOT RIGHT AND NOT OKAY

Saya nggak pernah menyangka akan dekat dengan dia. Boro-boro, memuji dia dalam hati aja nggak pernah. Okelah saya tau dia punya banyak kelebihan, tapi saya nggak suka the way he dresses, the way he talks, and the way he behaves (walaupun cukup banyak cewek yang suka dengannya -- dan sepertinya dia nyadar! Saya benci itu!). Tapi saya nggak pernah menyatakan ketidaksukaan saya tentang apa yang disukainya. Saya tetap respek padanya, toh saya nggak perlu menyukai apa yang dia suka dan membenci apa yang dia benci. Itu kan tentang selera, cara dan gaya hidup, jadi bebas-bebas aja.

Saya juga jarang ngobrol dengan dia. Menurut saya nggak perlu. Dan memang jarang ada kesempatan yang memaksa kami berdua ngobrol. Menurut saya dia dingin. Walaupun akhirnya saya tau dia sama sekali nggak dingin, malah sangat friendly dan warm. Dan saya bisa dibilang nyaman nggak nyaman dengan keadaan itu.

Mungkin saya gr, atau dia memang jago flirting. Yang jelas, saya nyaman ketika ngobrol dengan dia karena ternyata kami berdua nyambung. Bahkan bisa dibilang banyak persamaan yang kami miliki. Tapi semua kenyamanan itu seakan-akan jadi sesuatu yang berbahaya buat saya ketika saya mengingat satu hal: he is already taken (not married yet, but already in a relationship).
Dan ketika saya mencoba menjauh, sepertinya dia ngeh akan hal itu. Dia pun ikut menjauh. Entah sudah berapa minggu ini terjadi. Nggak ada lagi jokes garing yang membuat saya senyum-senyum sendiri dan nggak ada lagi cerita-ceritanya yang bikin saya semangat dan termotivasi.

Jujur, saya kangen. Dan setiap perasaan itu timbul, saya harus menampar diri saya sendiri to keep my feet on the ground. Saya nggak mau terlibat lebih jauh dalam hubungan orang lain, apalagi jadi pengganggu. OGAH. Sialnya, saya kangen dia.

Oh God I REALLY hate this.

"LEO : Remove your ego from the situation and let yourself be vulnerable and honest today."


PS: I dont believe in horoscope. I read it just for fun. And right after I posted this, I checked my Friendster account and found the sentence above. I still dont believe it, but think it was pretty impressive to end this post.

3 komentar:

sonn mengatakan...

lo nulis tentang gw, ndah? hauhauhauhauhaa....

Anonim mengatakan...

Selagi janur kuning belum melengkung kan sah2 ajah ahahahahaha....(*provokator mode ON)....
Salam kenal ya....:-)

FULL-TIME DREAMER mengatakan...

*sonn:
lo ngerasa flirt sama gue, nggak? simple. HAHAHAHAHAH.. ;D

*novi:
masih ada yang lebih ekstrem, lhooo.. selama bendera kuning belum terpasang! hahahahahah.. but easy, i'm not that kind of person who holds such thing.. ;) thanks for visiting! :)